Selasa, 23 Juni 2009


COPY WRITER YANG MEMBUAT PEMBACA TERKESIMA

Ada sebuah penelitian yang dilakukan oleh lembaga survey ternama baru-baru ini. Survey ini dilakukan diseluruh dunia. Lembaga ini adalah “the real safety guide to protect againts marketers”, pimpinan Mike Adams. Mengatakan bahwa 1 hari manusia modern menerima 3000 pesan iklan. Dalam buku “Mind Capture”, Tony Rubleski menyatakan bahwa kita menerima minimum 1500 pesan iklan setiap harinya.

Dalam www.fairfaxcountrymedia.org, menyatakan bahwa lebih dari 2500 pesan iklan promosi ditambah berita maka 1 hari hampir 5000 pesan masuk ke otak pikiran manusia, sekarang. Pada www. Inc.com pemikiran yang menyerbu terus menerus membuat otak manusia menjadi fatik, jenuh. 61% tidak menyukai informasi tersebut. Dinilai sudah diluar kontrol.

Sekumpulan iklan banner di web, berita dan iklan bertebaran di majalah, TV, radio, koran dan masih banyak lagi.mengelotor menerjang otak manusia. Setiap hari. Jumlah pesan yang membanjiri konsumen sangat berlebihan. Anda sulit untuk memilih.

Disisi lain, anda memiliki produk dan jasa yang luar biasa hebatnya. Atau anda ingin tulisan anda dibaca, atau anda ingil profile anda dikenal atau masih banyak lagi lainnya. Calon “konsumen” anda mungkin tidak akan pernah tahu, kecuali anda menggunakan cara yang baru. Benar,CARA BARU dari ilmu lama.

Cara ini terbukti berjalan 2 tahun belakangan ini. Saya secara kebetulan menemukannya. Tertumpuk dalam tumpukan buku yang saya baru beli dari sahabat. Sahabat nya memiliki buku baru dan tua koleksi dirinya dan almarhum suaminya. Kira-kira 1 gudang. Ada 20.000 judul buku. Semuanya luar biasa. saya sangat senang mendapatkan, saya putuskan membeli seluruhnya, selain harganya cukup murah, menurut saya. Yang lebih penting lagi buku langka ada banyak disana. Termasuk teknik mempengaruhi konsumen yang canggih seperti saya ceritakan diatas.

Dalam kumpulan buku tersebut ada sebuah buku yang mengutip orator yunani, aristoteles. Dia menciptakan 4 langkah sederhana dalam melakukan persuasi. Baik secara verbal atau tulisan. Cara inilah yang sedang saya lakukan.

lalu saya membuat tulisan yang dijual melalui e book.

Memang belum populer menjual melalui ebook di Indonesia tapi trendnya meningkat. Buku ebook kedua kami adalah KEBELET KAYA ALA PRECIOUS.

Buku tersebut adalah interview nyata dari 100 orang sukses dan kaya di Indonesia ada yang namanya dikenal publik ada pengusaha atau profesional biasa namun memiliki sejarah hidup yang layak dikenal umum. Lalu dibuatkan 50 kisah inspiratif. Rasanya jika seseorang membaca, kemudian ada kemiripan jalan hidupnya dengan salah satu tokoh, ikuti saja jalan hidup tokoh tersebut dan kemiripan nasib pasti diperoleh. Kalau tidak salah teori psychologynya adalah teknik mirroring..mohon pakar psykologi menjelaskan lebih lanjut..:)

Teknik aristoteles itu singkatnya, saya buat copy writer dan informasi yang ternyata mengena di pasar.

Pertama , pembukaan yang harus menarik .

jadi saya mengucapkan kalimat ,” bagaimana kekayaan itu bisa membuat anda terlihat seksi?”. Makanan, seks, dan uang adalah sumber yang menarik minat. Saya menggabungkan keduanya..kekayaan dan seksi.

Kedua, sebutkan suatu masalah.

Saya memilih mengatakan, "anda ingin mencari solusi untuk mendapatkan uang lebih banyak?" Tertarikkah mengtahui rahasianya yang ternyata hanya berjarak 1 KLIK saja? Rahasia yang menjadi impian anda selama ini. Ingin menyekolahkan anak disekolah terbaik, berjalan keliling dunia dengan orang-orang yang anda sayangi.

Ketiga, saatnya memberi solusi.

100 pengusaha dan profesional sukses membuka rahasia mereka. Baca ebook KEBELET KAYA ALA PRECIOUS..ikuti langkahnya. Anda akan menjadi salah satu seperti mereka. Ingat pepatah bijak..ingin menjadi orang baik, berkumpul dengan orang baik. Berkumpul dengan tukang minyak wangi, kecipratan wangi. Membaca cerita nyata kisah orang sukses membentuk pola pikir atau gambar mental sukses.

Ke empat. Meminta mereka melakukan tindakan.

Yang saya lakukan adalah memberikan penawaran,” Anda hanya mendapatkan kisah nyata tersebut dalam ebook, yang hanya dijual ditempat ini. Di face book. Precious waters. Dijual hanya untuk kalangan teman”.

Waw!..saya berhasil ! dengan 4 kalimat diatas bisa menghasilkan pesanan yang luar biasa. saya berhasil menciptakan pemesanan dan penjualan secara spontan.

Sekarang anda bisa melakukannya. 4 rumus diatas menjadi pakem penulisan atau copy writer yang selalu saya papaki. saya membuktikan sudah 2400 tahun ilmu persuasi aristoteles masih berlaku.

1 komentar:

  1. If you look at the current scenario with regards to the grants for small business expansion, the federal government actually offers no direct grants. There are however, some programs by the government, through which grants for research and development activities that a small business might carry out are provided by the SBA. Then there are indirect grants in the form of small business loan guarantees as well as subsidised loans, wherein you get loans at reduced rate of interest from the bank as the government pays some part of your loan. Or if you default on your loan payment, the government pays the bank on your behalf. As you can see, there are opportunities galore for small business funding and grants through Mr Pedro and his funding company. They offer a loan at 2% rate which is very affordable. As a start-up business owner you just have to make an effort to find the one that is most suitable for your business goals.
    Contact Mr Pedro on pedroloanss@gmail.com / Whatsapp text: +1 863 231 0632 for loans.
    All the best!

    BalasHapus