Selasa, 23 Juni 2009


SEBUAH PELUANG MEMANFAATKAN KEKUATAN EMAIL

Manfaatkan data dari email anda. Anda pasti sering mendapatkan forward-forward email berita atau cerita lucu dalam inbox anda, benar? Kumpulkan daftar list tersebut. saya pernah mengumpulkan data alamat email tersebut ternyata lebih dari 2000 alamat saya peroleh. Bisa juga dari majalah, koran ,Yellow Pages dan lain sebagainya.

Seperti anda tahu, dunia bisnis internet dunia bisnis yang masih muda. Banyak yang belum memahaminya. Banyak yang belum menanggapinya serius. Masih dianggap alat komunikasi dan pencari data. Nilai potensi bisnis terpendam setiap tahunnya tumbuh dengan angka yang mengagetkan. Ada strategi dasar yang tersembunyi dalam bisnis internet ini. dan sangat mudah dikuasai jika anda melihatnya.


Dunia internet bisnis membagi dua strategi. Yang satu adalah pull strategi, yang lainya adalah push strategi.

Pull strategi adalah menarik pelanggan. Web dirancang untuk mendatangkan traffic. Lalu lintas diarah ke web pull strategi tersebut. mereka memasang iklan web dibuka. Push strategi adalah menyerang. Menekan. Mereka berbentuk web informasi. Tampilannya sederhana. Kuat di copy writer kata-kata.

Contoh pull strategi. Detik,com dengan sumber beritanya di jadikan rujukan pembaca mencari berita. Yahoo.com menggabungkan search pencari informasi dan berita. Google dengan kekuatan informasi yang ter folder rapih.

Push strategi adalah menyerang. Bagaimana cara menyerangnya? Seperti tulisan diatas, anda memiliki daftar email lalu anda menggunakan kata-kata yang kuat, sederhana, langsung to the point dan mengena. Dalam tiap kalimat berisi pesan. Biasanya mereka yang bergabung dengan Push strategi internet telah menjadi afiliasi atau mitra dari sebuah system pemasaran dan memiliki produk yang dibituhkan banyak orang.

Push internet bisnis ini masih belum banyak di pakai dan blog kebeletKaya akan memanfaatkan ini untuk anda.Ini akan menjadi home bisnis yang akan memberikan anda peluang. Saya akan membaginya TRIK & TIP secara GRATIS kepada anda. Kirimkan alamat email anda ke bisnisprecious@gmail.com, saya akan kirim balasan segera TRIK & TIPS Push Internet Bisnis.


Anda bisa manfaatkan informasi tersebut untuk solusi keuangan anda. Anda bisa manfaatkan untuk mengembangkan usaha anda. Anda bisa memulai bisnis online anda di rumah segera saat ini juga. Email ke bisnisprecious@gmail.com.

3 komentar:

  1. PERTAMAX yg koment neh ^_^
    BISNIS APAAN seh koq mesti kirim email terlebih dahulu????

    Info yg saya dapat dlm dunia internet marketing, klo bisnis di internet harus mempunyai web/blog sendiri yg berbasis berlangganan bukan dari web/blog GRATISAN, supaya bisnisnya di lihat serius ^_^

    BalasHapus
  2. ini baru studi pasar, lihat respond pembaca buku ebook di indonesia.saya sudah menulis 17 buku untuk ebook belum di terbitkan. kalau respondnya kurang ya lewat konvensional diterbitkan cetak oleh penerbit

    BalasHapus
  3. saya ingin berbisnis ney, mau belajar demi masa depan yang cerah...^_^...V salam D3pd

    BalasHapus